Training “IT Help Desk Management” bersama Yogya Group

Training "IT Help Desk Management" bersama Yogya Group

Tanggal 19 – 21 Agustus 2019, Native Enterprise menyelenggarakan Training IT Help Desk Management. Training ini diikuti oleh peserta dari Yogya Group (PT Akur Pratama).

Dalam training ini dibahas konsep dan pemahaman dasar untuk penerapan Help Desk dalam ruang lingkup bisnis dan perusahaan. Help Desk adalah suatu unit kesatuan yang merupakan gabungan dari beberapa grup. Fungsi utama Help Desk adalah sebagai pemberi layanan terpusat kepada semua pengguna IT dalam suatu organisasi.

Training "IT Help Desk Management" bersama Yogya Group

Pokok materi yang dibahas diantaranya mencakup penyusunan rencana; penentuan layanan; pengukuran kinerja; penggunaan perangkat dan teknologi Help Desk; termasuk materi Self-Management serta Soft-Skills yang mutlak dibutuhkan dalam proses penyampaian layanan kepada pengguna.

Terima kasih kepada Yogya Group (PT Akur Pratama) atas kepercayaannya kepada Native Enterprise.

Jika kantor / instansi / perusahaan Anda tertarik untuk mengikuti Training dan Pelatihan ini, silahkan hubungi kami lewat halaman Contact di website ini:
http://ntv.co.id/contact/